Thursday, January 4, 2018

Sisi Gelap Jose Mourinho

Sisi Gelap Jose Mourinho 

Sisi Gelap Jose Mourinho

DuniaPahit.- Tak diragukan lagi Manajer Chelsea, Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih top Eropa, karena pernah memberikan kesuksesan di tim-tim yang dilatihnya seperti FC Porto, dan Inter Milan.

Meski begitu Mourinho tetap seorang manusia biasa, yang mempunyai kekurangan. Sisi negatif Mourinho itu bahkan membuat mantan pemain Chelsea era 2001-2004, Emmanuel Petit enggan bermain di bawah kepemimpinannya.

Petit sedianya sangat ingin dilatih Mourinho, karena kagum dengan cara Mourinho melatih. Namun akibat tindakan Mourinho yang mengumpat mantan tim dokter Chelsea, Eva Carneiro, Petit urung mengagumi pria asal Portugal itu.

“Saya suka Jose Mourinho, tapi belakangan saya punya pandangan sisi gelapnya telah muncul. Dia seorang yang gelap dan kejam, itu menyedihkan karena saya sangat menyukainya, dan ingin bermain di bawah arahannya,” ucap Petit kepada Omnisport,

“Dia memiliki sisi gila yang saya sukai, dia tidak konformis dan berbicara apa yang ada di pikirannya. Dia punya kepercayaan di metode dan idenya sendiri. Saya melihatnya sebagai guru,” lanjutnya.

“Tak ada yang mampu mencapai apa yang ia capai dengan seluruh klub yang dilatihnya. Tapi belakangan ini, saya tak suka dengan apa yang terjadi dengan Eva Carneiro. Jika itu terjadi diam-diam, bocor atau apapun itu, saya bisa menerimanya, tapi itu terjadi di depan publik. Dia tak menyembunyikan umpatannya, dan itu memalukan,”

No comments:

Post a Comment